Sabtu, 02 September 2017

Pohon Terbaik untuk Iklim Kering

Pohon Terbaik untuk Iklim Kering

Tinggal di tempat dimana iklimnya lebih kering daripada basah? Tapi Anda masih ingin pergi di lansekap? Ada harapan untukmu! Inilah pohon-pohon atas yang tumbuh subur di tempat kering.

Maple
Pohon mapeng sangat toleran terhadap iklim kering, terutama Maple Amur, Maple Perak, dan maple Tartian. Amur maple atau Acer ginnala memiliki mahkota yang lebar dengan ranting halus berwarna cerah. Ternyata merah cemerlang di musim gugur, yang membuatnya menjadi sorotan yang hebat untuk pemandangan Anda. Sebuah kata peringatan meskipun, varietas ini cukup invasif. Tapi Anda bisa mengendalikannya melalui semprotan tunggul atau perawatan semprot kulit basal. Maple Perak disebut juga Maple Lembut atau Air Maple. Berasal dari Amerika Serikat, cukup dekoratif untuk lanskap di tempat kering dengan daun berwarna perak yang menjadi kuning di musim gugur.

Pohon asap
Pohon asap atau cotinus corggyria adalah pohon kecil yang juga bagus untuk lansekap di daerah beriklim kering. Ini juga memiliki daun perunggu atau ungu dan mekarnya berwarna merah muda yang hangat. Pohon ini sebenarnya paling baik untuk tanah kering dan iklim karena tanam di tanah yang sangat subur hanya menyebabkannya tumbuh terlalu besar dan menjadi kasar. Hal ini juga menjadi rentan terhadap penyakit. Jadi pohon asap di lansekap kering Anda adalah permata.

Goldenraintree
Pohon lain yang cocok untuk iklim kering adalah Goldenraintree. Juga dikenal sebagai pohon Pride of India atau China, bunga kuningnya pasti akan mencerahkan pemandangan Anda. Dan buahnya matang dari hijau ke oranye lalu menjadi merah jambu saat musim gugur.

Papaya
Pohon lain untuk iklim kering adalah Pawpaw. Ini adalah pohon kecil lain dengan daun ovate alternatif. Bunganya tumbuh dalam kelompok dan biasanya berwarna putih yang berubah menjadi ungu lalu menjadi coklat. Buahnya adalah buah berry besar yang banyak mengandung biji. Buah pawpaw mulai berwarna hijau menjadi kuning atau coklat saat matang dan rasanya seperti pisang atau mangga. Tidak buruk bagi pohon yang mentolerir iklim kering.

Iklim Anda mungkin kering tapi tidak ada yang bisa menghentikan Anda menciptakan lanskap yang memiliki sentuhan eksotis. Anda mungkin ingin menanam beberapa pohon yang tidak sering didengar ini seperti pohon delima, pohon carob, atau tanggal Tionghoa.

Delima
Ini adalah pohon purba. Dan menambahkannya pada lansekap iklim kering Anda akan memberi sentuhan Mediterania. Hal ini dapat dibudidayakan di tanah yang paling basa dan bahkan akan mentolerir air asin. Buahnya sarat dengan antioksidan dan vitamin C. Yang terbaik, itu membutuhkan sedikit perawatan.

Tanggal Mandarin
Bagaimana dengan sentuhan oriental pada lansekap iklim yang kering itu? Tanam pohon kurma China. Ini memiliki daun yang cantik sehingga cukup dekoratif dan buahnya benar-benar dapat dimakan karena Anda bisa mengonsumsinya bahkan saat belum matang sepenuhnya. Dalam keadaan itu, bagus dan garing seperti apel. Tapi begitu matang, rasanya dan terasa seperti kencan di mulut Anda.

Pohon carob
Pohon ini sama-sama kuno dengan keturunan Mediterania. Awalnya, mereka berkembang di tebing batu karang Yunani sehingga mereka benar-benar hidup di tanah alkali. Mereka berakar jauh dan tumbuh cukup besar. Hal yang menyenangkan tentang mereka selain tumbuh subur di iklim kering adalah bahwa buah polongnya enak dan bisa langsung dimakan. Atau Anda bisa memasukkannya ke dalam ketel air dan merebus minuman hangat yang enak.

Dan di sana Anda memilikinya - beberapa pohon tampak hebat yang akan berjalan dengan baik di bentang alam Anda bahkan di iklim yang kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar