Kamis, 26 Oktober 2017

Afirmasi Positif dalam Perjalanan Astral

Afirmasi Positif dalam Perjalanan Astral

Banyak yang percaya afirmasi menjadi alat yang berguna saat berada di luar pengalaman tubuh. Meskipun hal yang berbeda akan efektif untuk setiap pelancong astral, ada baiknya Anda mengetahui pilihan yang dapat membantu Anda meraih kesuksesan dalam usaha Anda untuk mengembangkan proyek astral. Dengan latihan, Anda bisa menemukan jalan menuju proyeksi astral yang sukses. Salah satu cara untuk berhasil memproyeksikannya adalah dengan menggunakan afirmasi positif. Pelancong Astral telah menggunakan afirmasi secara teratur selama bertahun-tahun. Melalui penggunaan afirmasi yang berhasil, Anda dapat memfokuskan pikiran Anda untuk menangkal gagasan atau gagasan negatif. Afirmasi dapat digunakan melalui banyak bidang kehidupan dan umum terjadi pada kelompok swadaya sebagai cara untuk meningkatkan harga diri.
Selama proyeksi astral, afirmasi dapat digunakan untuk menggantikan keraguan atau ketakutan dengan pemikiran positif. Mereka bisa diulang diam-diam, keras, tertulis, atau bahkan dinyanyikan. Menemukan metode yang sesuai untuk Anda dapat berlatih, namun afirmasi dapat bekerja untuk meningkatkan peluang Anda meraih proyeksi astral yang sukses. Mengikuti beberapa tip dan saran bermanfaat, Anda dapat menggunakan afirmasi selama pengalaman di luar tubuh Anda.
Agar afirmasi Anda bekerja selama pengalaman di luar tubuh Anda, Anda harus ingat untuk menggunakannya dengan benar. Sepanjang pengalaman, Anda harus meningkatkan intensitas (emosional dan intelektual) afirmasi Anda saat Anda tertidur. Anda juga harus terus mengulang afirmasi saat tertidur dan memastikan bahwa pikiran terakhir Anda sebelum tidur adalah yang paling fokus dari semua penegasan. Jika Anda memikirkan penegasan Anda sebagai komitmen pada diri Anda tentang apa yang ingin Anda alami, Anda akan lebih berhasil dengan metode ini. Penting juga untuk membiarkan pikiran Anda terbuka sepenuhnya untuk menerima hasil afirmasi Anda secara instan.
Pengalaman proyeksi astral yang sangat pribadi bisa datang dengan berbagai penegasan. Kuncinya adalah menemukan yang sesuai bagi Anda untuk meningkatkan peluang sukses Anda dalam mengalami pengalaman di luar tubuh. Dengan mengulangi penegasan dengan cara yang tepat, Anda benar-benar dapat meningkatkan pengalaman Anda.
Berikut adalah beberapa contoh afirmasi:
& banteng; Saat tubuh saya tertidur, saya akan benar-benar menyadari pengalaman tubuh astral saya.
& banteng; aku lebih dari tubuh fisikku.
& banteng, saya terpisah dari tubuh saya sekarang
& banteng, saya sadar akan berpisah dari tubuh fisik saya begitu saya tertidur.
& banteng; aku menikmati proyeksi astral sekarang.
& banteng; aku dengan sadar mengendarai pesawat astral.
Hal yang perlu diingat tentang penegasan adalah bahwa hal itu dimaksudkan untuk mendorong pikiran untuk menerima pengalaman. Temukan ungkapan yang sesuai untuk Anda sehingga Anda bisa meraih kesuksesan di dunia astral.
Afirmasi akan sangat membantu di banyak bidang saat mencoba proyek astral. Anda dapat menegaskan kejelasan persepsi Anda saat tubuh astral Anda meninggalkan tubuh fisik. Ini akan melatih pikiran untuk tetap waspada dan sadar akan tubuh astral. Afirmasi juga bisa menjadi cara untuk menyatakan niat Anda untuk mengalami perjalanan astral. Mereka juga sangat berguna dalam pengurangan rasa takut. Dengan menyatakan keinginan Anda untuk mengalami perjalanan astral, Anda bisa menghilangkan rasa takut dari persamaan. Afirmasi juga akan menghilangkan keraguan diri atau bahkan keraguan adanya pesawat astral. Dengan begitu banyak hal yang harus diatasi, penegasan bisa digunakan untuk banyak hal saat mencoba melakukan perjalanan ke pesawat astral.
Visualisasi, yang memainkan peran kunci dalam proyeksi astral, juga bisa digunakan dengan afirmasi. Dengan memvisualisasikan tubuh astral Anda meninggalkan yang fisik, Anda menegaskan bahwa adalah mungkin dan memberi tahu tubuh astral Anda bahwa Anda ingin agar berpisah. Visualisasi dapat digunakan selama meditasi saat Anda mempersiapkan proyeksi astral dan tentu saja merupakan bagian penting dari penegasan.
Dengan kemungkinan tak terbatas, kesuksesan dalam perjalanan astral bisa memakan waktu lama untuk mencapainya. Dunia tanpa batas pada bidang astral memungkinkan tubuh astral melihat dan melakukan hal-hal yang tidak dimiliki tubuh fisik kita. Bila Anda sudah siap untuk melakukan perjalanan ke pesawat astral, afirmasi pasti bisa menjadi alat yang berguna dalam menemukan kesuksesan. Dengan menghilangkan keraguan dan membantu mengatasi rasa takut, afirmasi meningkatkan peluang keberhasilan Anda dalam proyeksi astral. Dengan waktu dan kesabaran, Anda dapat menemukan afirmasi yang paling sesuai untuk Anda sehingga Anda dapat mendorong tubuh astral Anda untuk melakukan perjalanan ke pesawat astral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar