Senin, 04 Juni 2018

Biaya Studi Lainnya di Australia

baju batik wanita
Biaya Studi Lainnya di Australia

Banyak yang salah paham bahwa biaya belajar di Australia hanya tentang pembayaran matrikulasi. Ada banyak biaya lain yang terlibat yang seringkali jauh lebih tinggi daripada pembayaran uang sekolah untuk kesempatan belajar di negara ini. Meskipun diakui bahwa Australia merupakan salah satu biaya tertinggi di dunia saat ini, biaya ini akan menuai pengembalian segera untuk masing-masing siswa.

Siswa internasional, menurut perkiraan baru-baru ini, akan perlu menghabiskan sekitar Aus $ 360 per minggu untuk akomodasi, makanan, pakaian, transportasi, komunikasi, dan biaya hiburan. Jumlah ini pasti dapat bertambah atau berkurang tergantung pada lokasi, preferensi dan bahkan program studi Anda selama di Australia.

Biaya kuliah tahunan rata-rata adalah sebagai berikut:

a) Perdagangan atau Kemanusiaan: Aus $ 15.000 hingga Aus $ 22.000;

b) Teknik, Sains atau Teknologi Informasi, gelar dasar: Aus $ 19.000 hingga Aus $ 28.000. Untuk studi yayasan atau gelar kedua: Aus $ 9,000 hingga Aus $ 14,000. Untuk studi VET:
Aus $ 11.750;

c) Kedokteran atau Kedokteran Gigi: Aus $ 39.000 hingga Aus $ 50.000;

Rata-rata biaya akomodasi mingguan dan pengeluaran lainnya adalah antara Aus $ 360 hingga Aus $ 400.

Pembayaran uang sekolah harus dibayar dimuka. Selain biaya kuliah, ada biaya lain yang di luar pembayaran uang sekolah, termasuk biaya perpustakaan, biaya laboratorium, dan biaya fasilitas olahraga. Biaya insidentil lainnya termasuk biaya perjalanan, pengeluaran untuk buku dan biaya stasioner. Tergantung pada kursus, pengeluaran khusus lainnya termasuk jas laboratorium dan manual, perlengkapan fotografi dan bahan lainnya.

Ada cara untuk menurunkan biaya yang terlibat dalam belajar di Australia. Ini termasuk di tempat tinggal kampus serta tinggal bersama keluarga Australia yang ada dalam anggaran dan preferensi seseorang. Barang-barang lainnya adalah sewa dan kondisi sewa serta biaya insidentil seperti perjalanan, pemindahan dan bahkan persediaan medis.

Di bawah panduan visa pelajar internasional yang baru, seseorang dapat diizinkan bekerja paruh waktu atau hingga dua puluh jam seminggu. Ini dapat membantu membayar sebagian dari keseluruhan biaya dan pengeluaran yang terlibat dalam biaya studi di Australia. Banyak opsi kerja untuk siswa internasional termasuk ritel, perhotelan, dan administrasi dengan gaji per jam rata-rata sebesar Aus $ 6 hingga Aus $ 15. Satu akan dibayar lebih pada hari Minggu dan hari libur umum lainnya. Pilihan pekerjaan lainnya adalah mengajar siswa lain baik di universitas yang sebenarnya atau bahasa ibu Anda. Seseorang dapat memperoleh hingga Aus $ 40 per jam untuk melakukan hal ini.

Cara lain untuk membantu menurunkan biaya adalah melalui beasiswa. Ini dapat diperoleh dari pemerintah Australia, lembaga pendidikan, yayasan, dan organisasi lain yang bersedia mensponsori mahasiswa asing untuk belajar di Australia. Jalan umum akan melalui aplikasi untuk beasiswa sebelum masuk ke universitas setelah menerima konfirmasi penerimaan untuk program studi dari lembaga. Selain dari ini, tergantung pada organisasi, kiriman lain mungkin perlu diminta untuk memenuhi persyaratan beasiswa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar