Jumat, 01 Juni 2018

Biji Kopi Massal Dengan 3 Tips Utama Dalam Membeli Mereka

proses pembuatan coffee
Biji Kopi Massal Dengan 3 Tips Utama Dalam Membeli Mereka
Dalam dunia bisnis kopi, Starbucks mungkin adalah perusahaan terbesar dan paling dikritik. Masukkan frasa "Starbucks sucks" di penelusuran Google dan Anda akan mendapatkan sekitar 503.000 hasil dan banyak sekali situs anti-Starbucks.
Sudah menjadi hasrat abadi konsumen Amerika untuk mengkritik perusahaan-perusahaan besar, terutama mereka yang telah mendapatkan nama untuk overpricing produk mereka seperti Starbucks. Yah, tidak dapat disangkal bahwa Starbucks membuat kopi yang enak. Latte mereka, misalnya, sangat menakjubkan. Namun kopi Starbucks mungkin sedikit mahal. Dua atau tiga cangkir sehari kopi Starbucks tidak akan menjadi masalah jika Anda seorang yuppie BMW-mengemudi. Tetapi bagaimana jika Anda adalah salah satu dari jutaan orang Amerika yang sadar anggaran? Apakah masih rasional untuk memanjakan diri setiap hari dengan menjual kopi Starbucks dengan harga sekitar $ 4 per cangkir?
Yah, mungkin tidak, terutama jika Anda memiliki pilihan lain. Anda dapat, misalnya, membuat kopi Anda sendiri dan membeli kacang secara massal. Ya, membeli biji kopi curah saat ini bukan hanya pilihan yang disediakan untuk restoran dan kedai kopi. Orang-orang minum kopi biasa sekarang dapat membeli kacang dalam jumlah besar.
Dan Anda tidak perlu berkeliling kota selama berjam-jam meminta manajer toko kopi yang pemarah di mana mereka mendapatkan kopi untuk kopi mereka. Sumbernya tepat di ujung jari Anda. Anda sekarang dapat memesannya dalam jumlah besar secara online dengan harga yang sangat terjangkau.
Tapi bagaimana dengan kesegaran? Kopi adalah produk yang sangat sensitif yang perlu disimpan dalam kondisi baik. Dealer tahu itu ada dalam pikiran. Biji kopi massal dikemas dalam lapisan foil dalam kedap udara untuk menjaga kesegaran.
Sebelum Anda berpikir tentang membeli kacang dalam jumlah besar, Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor yang sangat penting. Pikirkan tentang permainan pembelian kopi massal sebagai misi logistik. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengetahui kacang apa yang harus dipesan. Anda tidak ingin berakhir dengan nilai satu tahun dari jenis kopi yang salah.
Untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan kopi pilihan Anda, penting bagi Anda untuk membaca ulasan secara online. Peninjau ini membahas manfaat berbagai jenis kacang. Kopi bukan hanya kopi. Kopi enak berasal dari varietas tertentu. Ulasan online menggambarkan bagaimana Arabika berbeda dari Robusta dalam hal rasa.
Anda juga perlu bertanya kepada penjual kacang curah di mana produk mereka berasal. Mengapa ini penting? Yah, itu tidak berarti bahwa biji dari satu varietas saja akan memiliki rasa yang sama. Mereka mungkin memiliki kesamaan, tetapi ada perbedaan penting. Biji arabika dari Kolombia pasti menghasilkan rasa yang lebih baik dibandingkan dengan Arabika India.
Hal lain yang perlu Anda ingat adalah untuk mencicipi produk. Sebelum membeli biji kopi dalam jumlah sangat besar, Anda harus memesan jumlah yang relatif moderat dari pilihan Anda. Dengan cara itu, Anda dapat menentukan jenis khusus apa yang paling sesuai untuk Anda. Dan setelah Anda memiliki pilihan yang sempurna, itu akan menjadi waktu bagi Anda untuk memesan biji kopi curah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar